[blm smpurna] Bermula Dari Mimpi

PENA - SARAN

ketahuilah, aku adalah seorang NYUBI, yang punya AMBISI untuk MENGUASAI,

namun kadang kesemangatan yang kumiliki belum memadai,

mungkin aku beda dengan Anda,

mungkin Anda suka baca baca, berani nyoba-nyoba,

kadang aku malas baca, takut salah ketika mencoba coba…

kalo males baca, males nyoba, lalu kapan aku akan bisa?

lalu aku pun bermimpi…….

andai aku punya dua system yang IDENTIK,
misal kan
system A dan system B
yang identik secara
-system
-hardware

maka
ketika aku mempelajari system B, aku dapat menguasai system A
ketika aku belajar pakai system B, dan ada kesalahan aku buat dengannya maka system A tetap aman.

resiko :
mahal di modal

karena System B, adalah untuk belajar, agar System A yang buat kerja harian tidak terganggu,

maka :
-setiap awal session belajar, System B identik dengan System A,
-di tengah dan akhir pembelajaran, setiap perubahan System B tersimpan di “container perubahan”
-sehingga jika diinginkan dihapus, maka System…

View original post 622 more words

Tinggalkan komentar:

